Rabu, 03 Mei 2017

Gastric Health Tablet

Selamat datang dan Terimakasih telah mengunjungi website Resmi Agen Green World Indonesia, disini kami menyediakan berbagai macam obat herbal alami yang pastinya aman dikonsumsi tanpa adanya efek samping. selain itu produk yang kami jual juga telah terbukti, diakui, dan tersebar di 20 Negara serta dikirim langsung dari pusat sehingga bisa terjamin 100% KEASLIANNYA.

sebelum kita membahas produk Gastric health tablet alangkah baiknya kita mengetahui dulu apa sih keunggulan dari obat herbal/tradisional dibandingkan dengan obat kimia/sintetis. seperti yang kita tahu bahwa kedua macam obat tersebut sama - sama bertujuan untuk mengobati, namun obat kimia mempunyai kandungan kimia yang tidak dapat disintetis oleh tubuh.

Ciri - ciri dari obat Kimia/Sintetis 

  • Paliatif :  yang artinya obat ini akan menyembuhkan penyakit, tetapi jika obat tersebut terjadi pengendapan didalam tubuh maka akan menjadi racun yang berbahaya.
  • Sympthomatis : artinya obat ini hanya ditujukan untuk penyakit itu saja dan hanya menghilangkan gejalanya, Ingat! Hanya menghilangkan gejalanya saja.
  •  Diproduksi menggunakan alat - alat canggih dan pastinya tercampur dengan bahan kimia lain
  •  Reaksi penyembuhan yang cepat, tetapi jika dikonsumsi secara terus menerus setiap waktu      akan beresiko melemahkan organ tubuh yang lain.
  •  Hanya menyembuhkan penyakit yang bersifat akut. 
  • Memiliki efek samping yang menimbulkan iritasi pada lambung, hati, ginjal, dll.
 Ciri - ciri obat Herbal/Traditional
  • Terbuat dari rempah rempah atau bahan alami yang tentunya memiliki khasiat yang luar biasa 
  • Dibuat tanpa campuran kimia sehingga bebas toksin. contohnya jamu
  • Tidak menimbulkan efek samping karena produk Green World sendiri diracik oleh ahlinya Obat Herbal
  • Reaksi mungkin terbilang lambat tapi bersifat konstruktif
  • Bersifat Kuratif, artinya benar benar bersifat menyembuhkan
setelah kita bahas mengenai ciri - ciri perbedaan kedua macam obat diatas mari kita simak ulasan salah satu produk Herbal unggulan kami.

Gastric health tablet merupakan produk Green World yang secara khusus sangat bagus untuk mengatasi keluhan masalah - masalah pada lambung anda seperti sakit maag, asam lambung, radang lambung, mual dan perih secara alami.

 Gastric Health Tablet Green World

Gastric Health Tablet

Kadungan bahan baku yang ada pada Gastric Health Tablet dan Khasiatnya
Malt (Nutrisi Gandum)

Menurut berbagai penelitian mengatakan  bahwa malt mempunyai kandungan yang bisa membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung, mengikat asam empedu, bersifat antiemetik (anti mual), mengatasi masuk angin, mengatasi perut kembung, membantu mengobati gangguan pada lambung, menurunkan lemak dan kolesterol.

Hawthorn berry

Hasil penelitian membuktikan bahwa hawthorn ini sangat baik untuk pengobatan jantung, karena terdapat kandungan flavonoid dan proantocianidoli yang mampu membantu pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan aliran darah, dan menurunkan tekanan darah.

Radix Psudostellariae (akar ginseng dari china)

Akar ginseng dari china ini memiliki khasiat meningkatkan gerakan labung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan serta metabolisme makanan.

Dried tangerine (jruk keprok kering)

jeruk keprok kering ini memilki kemampuan untuk meningkatkan pencernaan yang baik untuk kerja keseluruh tubuh, kandungan didalamnya juga mampu mencegah sejumlah penyakit kronis seperti penyakit kanker dan jantung.


Gastric Health Tablet sendiri tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari. bahan utama Gastric Health ialah Malt, Hawnthron, Radix Pseudostellariae, Dried tangerine yang kita tahu bahwa bahan - bahan diatas sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh serta diproduksi dengan standar GMP, FDA Amerika sehingga kualitasnya tidak usah diragukan lagi dalam membantu mengatasi permasalahan lambung.

Manfaat Gastric Health Tablet
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  6. Mengurangi produksi asam lambung.
  7. Membantu meringankan rasa mual.
  8. Mengatasi sakit gerd.
  9. dll.

Sebagai bukti tambahan agar anda lebih percaya dengan khasiat Gastric Health Tablet berikut ini adalah kisah nyata kesembuhan dari berbagai masalah lambung bisa anda simak sendiri. baca juga cara menurunkan asam lambung



Nama   : H.Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal     : Kabupaten Gowa, Sulawesi selatan

Saya menderita sakit maag kronis dan dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010, istri saya seorang dokter Namanya Dr.Syamsiah Arab. ia telah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di apotik sampai obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya membantu meredakan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi.

Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat menggangu dan berlangsung terus menerus. selama 5 Hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. secara tidak sengaja istri saya bertemu dengan seorang distributor GW (Green World) dan memperkenalkan produk - produk GW di antaranya Gastric Helath yang bagus untuk penyakit maag. karena terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric Health ini kepada saya. Alhamdulillah dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian maag saya mebaik dan saya dapat tidur nyenyak kembali.




Nama : Sarniti

Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama, sudah sekitar 6 bulanan. beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan,

secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi Gastric Heatlh Tablet dan Spirulina Plus Tablet. rutin 3 Bulan konsumsi saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini juga tidak meradang lagi. terimakasih Green World.



Nama Produk   : Gastric Health Tablet
Kode Produk    : GASR
Harga 1 botol   : Rp.161.000
isi                       : 30 tablet
ket Harga         : belum termasuk ongkos kirim


CARA PEMESANAN GASTRIC HEALTH TABLET

Silahkan kirimkan SMS/BBM dengan format seperti dibawah ini:

GASR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No HP/Telp

kirim ke :
 
SMS 0822.14300.463 / Pin D82A316A


Contoh pemesanan 4 botol Gastric Health


GASR : 4 : Nurjaman Supriatna : Jl. Ampera No.89 Kota Surabaya, JATIM : 
 081245645XXX 

kirim ke :

 SMS 0822.14300.463 / Pin D82A316A
 
 
*Anda tidak perlu khawatir dengan orderan yang kami kirim, karena semua pengiriman stattus nya bisa dilacak melalui website jasa pengiriman online http://www.jne.co.id*
*Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui stattus paket pengiriman* 
*Pastikan anda mencantumkan kode produk GASR, ini agar mecegah kekeliruan pada saat proses packing barang* 

Layanan konsultasi dan pemesanan :
BBM : D82A316A
SMS  : 0822-1430-0463
WA    : 0895-1219-3878


Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di toko kami Agen Resmi Green Word Indonesia yang melayani ke seluruh Nusantara dan dapatkan produk Herbal yang berkhasiat serta Halal hanya di Agen Resmi Green World Indonesia.
Perlu diingat produk tidak kami jual di Apotik

Manfaat Gastric Health Tablet Green World

Cara Belanja Di Obat Herbal QNC Jelly Gamat Asli

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang
This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon