Kamis, 04 Mei 2017

Eye Care Softgel

Selamat datang dan Terimakasih telah mengunjungi website Resmi Agen Green World Indonesia, disini kami menyediakan berbagai macam obat herbal alami yang pastinya aman dikonsumsi tanpa adanya efek samping. selain itu produk yang kami jual juga telah terbukti, diakui, dan tersebar di 20 Negara serta dikirim langsung dari pusat sehingga bisa terjamin 100% KEASLIANNYA.


Eye Care Softgel Green World merupakan suplemen yang sangat baik untuk kesehatan mata. karena Eye Care Softgel ini termasuk produk berkualitas tinggi dari bahan herbal, tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Eye Care selain sebagai vitamin mata juga membantu mengatasi berbagai masalah pada mata seperti mata merah, mata lelah, mata minus, selinder mata, rabun, dll.

Eye Care Softgel

Eye Care Softgel Green World ini terbuat dari bahan alami seperti ekstrak Ginkgo Biloba, Eye Bright, Lutein, Riboflavin, Taurin, biji Anggur dan Zink yang diproses menggunakan teknologi modern  sehingga menghasilkan produk Eye Care Softgel dengan kualitas terbaik. Eye Care Softgel dibuatnya juga dengan standar GMP, FDA, HCCP yang sudah diakui Dunia.


Kandungan dan Khasiat yang terdapat dalam bahan baku Eye Care Softgel


Eye Bright

Dibuktikan dengan penelitian di University Of Maryland Medical Center bahwa konsumen dari herbal melawan infeksi dan kemampuan pengeringan cairan, yang membuktikan dapat membantu mengobati gejala konjungtivitis. didalamnya terdapat kandungan gizi yang khasiatnya sangat luar bisa untuk mengatasi masalah kesehatan.

Biji Anggur

 University Of Maryland juga menemukan bahwa anti oksidan pada biji Anggur bisa melindungi sel-sel di retina yang bertanggung jawab untuk membedakan warna dan melihat dalam kondisi cahaya yang rendah. Ekstrak biji Anggur juga mampu membuang radikal bebas, memperbaiki kerusakan oksidatif dan melindungi sel–sel retina dari akibat stress.

Taurine

 Taurine berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi penglihatan mata dan juga menjaga daya ingat.

Riboflavin

Berfungsi untuk membantu menjaga dari gejala seperti mata merah dan sensitivitas tinggi terhadap cahaya.

Ginko biloba

 Berfungsi untuk membantu daya ingat dan memperbaiki kerusakan mata akibat faktor usia.

Zink

Berfungsi untuk mensistensikan vitamin A ke hati, ini sangat dibutuhkan oleh mata untuk menjaga kesehatan mata.

Lutein

Berfungsi sebagai anti-oksidan yang kuat juga mencegah adanya lemak berbahaya pada retina yang menjadikannya over-oksidasi dan juga menjaga retina dari kerusakan serta menyerap sinar biru.


Eye Care Softgel Green World cocok bagi masalah kesehatan mata sebagai multivitamin alami yang bagus untuk kesehatan mata. Eye Care bisa untuk semua penyakit mata baik ringan maupun sudah kronis seperti minuskatarakrabun, infeksi saraf, mata lemah, mata merah, mata berair, glaukoma, retina putus, mata lelah, mata pluskeratitis, bintitan, buta warna, miopi, iridososiklitis akut, hordeolum, eksoftalmus, dll, tanpa efek samping dan ketergantungan. kami ingatkan sekali lagi harga Eye Care Softgel asli tidak akan lebih murah dari harga pasaran yang sudah ditentukan perusahaan, sehingga anda patut curiga jika menemukan harga Eye Care Softgel yang sangat murah.baca juga Gastric Heatlh Tablet


HARGA EYE CARE SOFTGEL MURAH

Produsen              : PT. GREEN WORLD GLOBAL

Nama produk       : EYE CARE SOFTGEL

Kode produk        : EYR

Harga produk       : Rp. 442.000

Isi                         : 100  BUTIR

Komposisi            : Blueberry, Eye Bright, Ginkgo, Lutein dan bahan alami lainnya sampai 100%

Cara pemakaian    : 2 x 2 setiap hari


Testimoni Eye Care Softgel Green World

Testimoni Eye Care

Nama : Agus Chung

 Asal Daerah : Pontianak

 Keluhan : Ablasio Retina ( Retina Lepas )

Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-  tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayangan  hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan  pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata teryata  mama mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam 1 x 24  jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGEL 2×3 dan LECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan bayang-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Bersama kita berbagi …go green…



Testimoni Eye Care

Nama : Bpk Islisyah Asman

Umur : 52 tahun

Jl. Ardio Gg. Nangka , Bogor

Rutinitis yang kerja banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya. Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel.

Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel .

Testimoni Eye Care

Bpk. Firman Nainggolan

Usian : 62 Tahun

Asal daerah : Jambi

Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men (untuk penyakit ginjal) dan CMP (untuk memperkuat tulang) Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km.

Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel (untuk penyakit mata), Propolis softgel (untuk batuk menahun) dan Clear Lung Tea (untuk membuang racun) Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA.


CARA PEMESANAN EYE CARE SOFTGEL
Silahkan kirimkan SMS/BBM/WA dengan format seperti di bawah ini:
EYR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

kirim ke :

SMS 0822.1430.0463 / Bbm D82A316A / WA 0895.1219.7838

CONTOH

EYR : 5 botol : Akifa : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx 

kirim ke :

SMS 0822.1430.0463 / Bbm D82A316A / WA 0895.1219.7838
(Ingat! Cantumkan EYR dalam SMS anda. Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

*Anda tidak perlu khawatir dengan orderan yang kami kirim, karena semua pengiriman stattus nya bisa dilacak melalui website jasa pengiriman online http://www.jne.co.id*
*Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui stattus paket pengiriman* 
*Pastikan anda mencantumkan kode produk EYR, ini agar mecegah kekeliruan pada saat proses packing barang* 

Layanan konsultasi dan pemesanan :
BBM : D82A316A
SMS  : 0822-1430-0463
WA    : 0895-1219-3878


Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di toko kami Agen Resmi Green Word Indonesia yang melayani ke seluruh Nusantara dan dapatkan produk Herbal yang berkhasiat serta Halal hanya di Agen Resmi Green World Indonesia.

Perlu diingat produk tidak kami jual di Apotik

 HARGA EYE CARE SOFTGEL MURAH

Cara Belanja Di Obat Herbal QNC Jelly Gamat Asli

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon