Jumat, 05 Mei 2017

Cordyceps Plus Capsule Green World

Selamat datang dan Terimakasih telah mengunjungi website Resmi Agen Green World Indonesia, disini kami menyediakan berbagai macam obat herbal alami yang pastinya aman dikonsumsi tanpa adanya efek samping. selain itu produk yang kami jual juga telah terbukti, diakui, dan tersebar di 20 Negara serta dikirim langsung dari pusat sehingga bisa terjamin 100% KEASLIANNYA.

Cordyceps Plus Capsule merupakan produk herbal unggulan kami yang dapat membantu mengobati berbagai permasalahan ( penyakit ) khususnya pada paru - paru yang banyak dialami oleh masyarakat sehingga bermanfaat untuk dijadikan sebagai obat alternatif. seperti produk herbal lainnya Cordyceps Plus Green World juga tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh. baca juga Gastric Health Tablet

Cordyceps Plus Capsule Green World

Cordyceps Plus Capsule Green World
Bahan utama yang digunakan Cordyceps Plus Capsule ini terbuat dari bahan alami yang berkualitas tinggi seperti jamur cordyceps dan ginseng dengan diproses secara modern oleh para ahli kesehatan di dunia. proses pembuatan Cordyceps Plus Capsule ini juga sudah menggunakan teknologi canggih dengan standar GMP, HCCP, dan FDA Amerika sehingga diterima di 20 Negara. baca juga Eye Care Softgel

Kandungan yang terdapat pada bahan baku Cordyceps Plus Capsule
Jamur Cordyceps 
Mengandung nutrisi seperti protein, asam amino essensial, peptida, vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak, dan zat-zat lain yang sangat dibutuhkan tubuh.

Gingseng 
Memiliki dua jenis kandungan aktif, yaitu fitokimia dan nutrien. Fitokimia berupa betasitosterol, kampesterol, kariofilen, asam sinamik, escin, asam ferulik, asam fumarik, ginsenosides, kaempferol, asam oleanolik, asam panaxik, panaxin, saponin, stigmasterol, asam vanilik. dan Nutrisi yang terdapat pada ginseng yaitu kalsium, serat, folat, zat besi, magnesium, mangan, fosfor, potasium, silikon, zinc, vitamin Bi, B2, B3, B5, dan C.

Khaisat Cordyceps Plus Capsule Green World

  • Dapat meringankan berbagai masalah sistem pernapasan, seperti terhadap batuk tak bertenaga, napas pendek, asma, bronkitis, faringitis( radang pada tenggorokan karena infeksi), Emfisema (penyakit obtruktif kronik akibat kurangnya elastisitas paru dan luas permukaan alveoli), Asbestosis(penyakit saluran pernapasan akibat menghirup serat - serat asbes), sinusitis(radang pada rongga hidung), Pneumonia(suatu infeksi atau peradangan pada organ paru-paru yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur), masuk angin berkeringat, dan berbagai gejala penyakit pada paru - paru lainnya. produk ini juga memberikan khasiat nyata sebagai suplemen obat penyembuhan tuberkolosis(TB)
  • Dapat melawan tumor, karena Cordyceps mempunyai daya penyembuhan dan daya pemulihaan kesehatan yang menyaluruh terhadap hati, ginjal, pembuluh darah, saluran pernapasan dan organ tubuh lainnya. oleh karena itu juga memberikan efek nyata terhadap pengendalian penyakit kanker stadium lanjut. dan juga dapat menekan sumber penyakit yang ada pada organ organ tubuh tersebut, memperpanjang usia penderita, memperbaiki kualitas hidup. selain itu juga Cordyceps mampu meningkatkan produksi sel darah putih. bagi penderita tumor otak tak ganas Cordyceps memberikan efek penyembuhan konfensional yang ideal. 
  • Khasiat pemusnah racun Cordyceps bersifat lembut dan tidak beracun, dapat memperbaiki fungsi gaya mekanik sel hati, ginjal, paru- paru maupun metabolisme secara keseluruhan. cordyceps ini sangat bermanfaat untuk mengeluarkan kotoran beracun dan sisa - sisa obat yang bersifat racun lebih di dalam tubuh.
  • Berkhasiat untuk meperbaiki sistem kelenjar getah bening, gondok, benjolan dileher dan radang.
  • Dan memperkuat sistem daya tahan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.
  • dll. baca juga Glucoblock Capsule Ahlinya Diabetes

Dan berikut ini adalah beberapa kesaksian/testimoni konsumen kami yang telah menggunakan Cordyceps Plus Capsule

Testimoni Cordyceps Plus Capsule
Nama : Nenden
Umur : 25 tahun
Alamat : Cianjur
Saya menderita asma sudah puluhan tahun. Dari kecil sampai dengan bangku kuliah. Saya sangat tersiksa dengan penyakit ini. Sudah berobat kemana-mana tetapi tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya dianjurkan mengkonsumsi ICP Kapsul 2×2, dan Cordyceps Kapsul 2×2, pagi dan malam 1 jam sebelum makan. Setelah mengkonsumsi obat tersebut selama 2 bulan, penyakit asma saya berangsur-angsur sembuh, dan akhirnya saya pun dapat beraktifitas seperti oranglain.

Testimoni Cordyceps Plus Capsule
Nama :Ibu supriyati
saya mengalami dan batuk menahun apalagi dalam kondisi cuaca yang banyak berubah. setiap bulannya bisa beberapa kali saya mengalamio flu dan batuk. hal ini sudha terjadi selama bertahun tahun.
4 bulan lalu saya dipertemukan dengan cordyceps capsule dan  kuding tea dari prodeuk greenworld. dari situ saya rutin konsumsi sampai sekarang dan hasilnya flu dan batuk saya jadi jarang kambuh lagi. terimakasih greenworld


Terstimoni diatas merupakan satu dari sekian banyaknya konsumen yang merasakan khasiat yang luar biasa dari Cordyceps plus capsule green world.untuk itu kami sarankan jika anda memiliki masalah pada paru - paru pastikan anda memilih Cordyceps Plus Capsule sebagai pilihan utama anda.

Detail Produk

Produsen               : PT. GREEN WORLD GLOBAL
Nama Produk        : Cordyceps Plus Capsule Green World
Kode Produk         : CPSR
Harga Produk        : Rp.310.500
Isi                            : 60 capsule


CARA PEMESANAN CORDYCEPS PLUS CAPSULE GREEN WORLD
Silahkan kirimkan SMS/BBM/WA dengan format seperti di bawah ini:
CPSR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

kirim ke

SMS 0822-1430-0463 / BBM D82A316A / WA 0895-1219-3878


CONTOH Pemesanan 4 Botol

CPSR : 4 : Abdul Ajid : Jl.Cineam No.41 Tasikmalaya : 082223578xxx

kirim ke

SMS 0822-1430-0463 / BBM D82A316A / WA 0895-1219-3878
(Ingat! Cantumkan CPSR dalam SMS anda. Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

*Anda tidak perlu khawatir dengan orderan yang kami kirim, karena semua pengiriman stattus nya bisa dilacak melalui website jasa pengiriman online http://www.jne.co.id*
*Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui stattus paket pengiriman* 
*Pastikan anda mencantumkan kode produk CPSR, ini agar mecegah kekeliruan pada saat proses packing barang* 

Layanan konsultasi dan pemesanan :
BBM : D82A316A
SMS  : 0822-1430-0463
WA    : 0895-1219-3878

Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di toko kami Agen Resmi Green Word yang melayani ke seluruh Indonesia dan dapatkan produk Herbal yang berkhasiat serta Halal hanya di Agen Resmi Green World Indonesia.
Perlu diingat produk tidak kami jual di Apotik


CORDYCEPS PLUS CAPSULE GREEN WORLD

Cara Belanja Di Obat Herbal QNC Jelly Gamat Asli

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon